Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperkuat kerja sama pemberitaan dengan Perum LKBN ANTARA Biro Bangka Belitung yang merupakan program kemitraan lanjutan.

Kepala Diskominfotik Kabupaten Bangka Teddy Sudarsono di Sungailiat , Senin menyambut baik kerja sama pemberitaan dengan LKBN ANTARA Biro Bangka Belitung karena dipercaya sebagai pusat pemberitaan yang sudah lama berdiri.

"Saya berharap kerja sama ini nantinya memberikan konstrubusi positif bagi pemerintah Kabupaten Bangka dalam rangka menyebarluaskan informasi pembangunan," kata dia saat menyambut Kepala Biro Babel Joko Susilo di ruang kerjanya.
 
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama publikasi pemberitaan dengan Pemerintah Kabupaten Bangka di Kantor Diskominfotik Bangka, Senin (06/02/2023) . (Babel.antaranews.com/Rustam) (Babel.antaranews.com/Rustam)

Kerja sama Perum LKBN ANTARA Biro Bangka Belitung dengan Pemerintah Kabupaten Bangka dituangkan dalam berita acara nota kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) tahun 2023 yang ditandatangani kedua belah pihak.

Sementara Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Biro Bangka Belitung Joko Susilo mengapresiasi kerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bangka yang mempercayai ANTARA sebagai media pantner.

"Sebagai media Nasional dan milik negara, kepercayaan tersebut tentu akan kami jalankan sesuai dengan aturan dan kesepakatan sehingga tidak merugikan kedua belak pihak," kata Joko.
 
Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Babel Joko Susila di hari yang sama menggelar pertemuan dengan Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Hariyadi di Kabupaten Bangka, Senin (06/02/2023) . (Babel.antaranews.com/Rustam) (Babel.antaranews.com/Rustam)

Selain membangun kemitraan dengan Diskominfotik, Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Babel Joko Susila di hari yang sama menggelar pertemuan dengan Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Hariyadi untuk menjajaki kerja sama pemberitaan di instansi tersebut.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023