PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Banga Belitung menerima kunjungan dari Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bangka Tengah Batianus, beserta jajaran di Kantor Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung. 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Batianus beserta tim atas perkenannya datang bersilaturahmi ke kantor kami, semoga dengan adanya silaturahmi ini nantinya sinergi antara PT Jasa Raharja dengan Pemerintah dalam hal ini DPRD Kabupaten Bangka Tengah akan semakin baik lagi kedepannya,” kata Arny.

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bangka Tengah Batianus, menyampaikan kunjungan kali ini merupakan salah satu program kerja Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka konsultasi mengenai program perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program asuransi sosial sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar kedua instansi. 

“Hari ini kami berkonsultasi, sharing sekaligus meminta penjelasan dan informasi terkait santunan Jasa Raharja bagaimana syarat-syarat pengajuan klaim, bagaimana cara mengurusnya, serta kendala-kendala yang dialami Jasa Raharja selama ini terkait menjalankan bisnisnya sehingga nanti kami bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat, dan kedepannya masyarakat semakin paham mengenai Jasa Raharja,” kata Batianus.

Batanius juga berterimakasih atas sambutan yang diberikan, sudah berkenan menerima timnya di kantor Jasa Raharja, dan atas penjelasan yang diberikan juga sehingga kami jadi lebih memahami apa tugas dan fungsi Jasa Raharja. 

"Kami juga berpesan kepada Jasa Raharja agar senantiasa mempertahankan kinerja pelayanan Jasa Raharja yang sudah baik ini," pungkasnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023