PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bangka tengah mengikuti dan meramaikan jalan sehat dalam rangka 25 tahun Ulang Tahun Kementerian BUMN, Minggu (19/2) yang akan di gelar secara serentak di tujuh Kabupaten/Kota se-Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng menyampaikan untuk wilayah Bangka Tengah event ini akan dilaksanakan mulai dari Bundaran Koba dan finish di Alun-alun Koba.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya (gratis) sehingga masyarakat dapat berpartisipasi karena akan banyak hiburan dan hadiah bagi peserta yang beruntung,” kata Arny.

Dalam kegiatan jalan sehat ini masyarakat  di Bangka Tengah juga dapat mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis tanpa di pungut biaya yang disediakan oleh Jasa Raharja.

“Masyarakat nanti bisa periksa kesehatan gratis, berupa cek tekanan darah, cek kadar gula, asam urat ataupun kolesterol, dan jika ada keluhan sakit bisa diberikan obat-obatan oleh tenaga medis yang kami sediakan,” tambahnya.

Arny menambahkan, di event jalan sehat ini berbagai doorprize menarik sudah disediakan oleh Kementerian BUMN, diantaranya televisi (TV), sepeda lipat, kulkas, mesin cuci, dan banyak doorprize menarik lainnya.

Masyarakat di sekitar Bangka Tengah yang ingin berpartisipasi dapat mulai mendaftarkan dirinya di booth yang akan di sediakan panitia pada hari H pelaksanaan mulai pukul 05.00, yakni di Alun-alun Koba.

"Ayo kita turut tertib dan berpartisipasi menyukseskan kegiatan jalan sehat ini," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023