Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bawaslu Babel) menggelar coffee morning bersama insan pers, dengan tema "Publikasi Hasil Pengawasan Penetapan Daerah Pemilihan dan Tahapan Pemilu Lainnya" guna meningkatkan sinergitas dalam mengawasi semua tahapan Pemilu 2024.

"Kami tidak bisa bergerak sendiri mengawasi Pemilu serentak 2024 nanti. Oleh karena itu kami mengajak teman-teman media berkolaborasi mengawasi semua tahapan Pemilu," kata Ketua Bawaslu Babel, Em Osykar di Pangkalpinang, Senin.

Em Osykar mengatakan Bawaslu Babel juga mengajak awak media untuk bisa saling memberikan informasi terkait pemberitaan mengenai pemilu nanti.

Semua kritikan dan saran serta semua informasi terkait proses pengawasan tahapan-tahapan Pemilu juga diharapkan karena saat ini Bawaslu Babel sedang melaksanakan tahapan pencocokan dan penelitian pemutakhiran data pemilih, serta verifikasi data dukungan bakal calon anggota DPD RI dari Babel.

"Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman media yang sudah hadir dan semoga kita bisa saling bekerjasama dalam pemberitaan, agar masyarakat mengetahui semua hasil pengawasan pemilu 2024 nanti," tutup Osykar.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023