Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Reza Herdavid merangkul seluruh komponen masyarakat untuk membangun daerah Negeri Beribu Pesona ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada para tokoh ulama, tokoh masyarakat dan pemuda yang sudah saling bersinergi dalam membangun daerah ini,"kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat memberikan sambutan dalam acara HUT Bangka Selatan Ke-25 di Kecamatan Simpang Rimba sekaligus kegiatan program Aik Bakung di Desa Rajik, Selasa (21/02).

Reza menyadari perjalanan dalam membangun daerah ini masih panjang dan membutuhkan dana yang cukup banyak untuk menjawab kebutuhan itu, serta masih banyak juga kreasi yang harus ditumbuhkan.

"Dukungan banyak pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan itu semua baik masa saat ini maupun masa yang akan datang,"kata dia.
 
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat memberikan sambutan dalam acara HUT Bangka Selatan Ke-25 di Kecamatan Simpang Rimba sekaligus kegiatan program Aik Bakung di Desa Rajik, Selasa (21/02). (ANTARA/ HO-Humas Diskominfo Bangka Selatan)


Ia mengatakan kegiatan hari ini juga bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional untuk itu mari kita bersama menjaga lingkungan dan mengolah sampah hingga memberikan nilai bagi kita semua.

"Selain bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat, pengolahan sampah yang baik dan benar juga secara langsung menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat lalu masyarakat juga sehat dan negara kuat,"kata dia.

Reza berharap dengan moment HUT Bangka Selatan Ke-20 ini dapat menjadikan semangat dalam membangun daerah ini agar lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mengelar kegiatan ini hingga berjalan dengan sukses dan meriah, semoga kedepan Bangka Selatan semakin maju,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023