Dalam rangka memperingati hari jadi komunitas pengguna motor Honda Scoopy yang tergabung dalam Scoobe (Scoopy Belitung), Scoopy Belitung menggelar acara yang diberi tema "Unlimited Solidarity" dengan hiburan band performance, games dan door prize yang menjadi bagian dari acara.

Mengusung tema "Unlimited Solidarity" sengaja di angkat Scoobe karena menurut mereka para scoobe bertahan sampai saat ini hasil dari menjunjung tinggi nilai solidaritas antar sesama anggota club ataupun antar sesama komunitas lain, anggotanya yang tidak hanya para pria seperti kebanyakan komunitas motor tapi juga ada para wanita dari berbagai profesi, wanita pekerja, anak kuliah juga ada di dalam scoopy belitung ini. Komunitas ini terbentuk karena  mengutamakan kebersamaan.

Dalam memperingati 2nd Anniversary ini para scoobe juga melaksanakan kegiatan bansos ke panti jompo yang ada di kecamatan Tanjungpandan.

"Kami menggalang dana, untuk di sumbangkan ke panti jompo, sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah mencapai usia kedua tahun ini," kata Billy sebagai Ketum Scoobe Tanjung Pandan Belitung.

Disamping itu, Scoobe juga mengadakan rolling city ke salah satu tempat wisata yang ada di kecamatan Sijuk, dengan mengutamakan keselamatan berkendara, tentunya menggunakan perlengkapan berkendara dengan baik dan benar.

PIC Community Honda Babel Hariyansha mengatakan acara ini dihadiri kurang lebih 100 bikers, tamu undangan dari komunitas motor yang ada di pulau Belitung, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar klub atau komunitas motor.

“Harapan kami Scoobe bisa menjadi warna baru tersendiri bagi dunia Komunitas di Belitung, maju terus Scoobe jalani visi misi untuk menjadi komunitas Scoopy terbesar di Indonesia,” tutup Hariyansha.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023