Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat karena kegiatan Junjung Besaoh Road Race yang diselenggarakan oleh pihak KNPI Babel dan Basel sukses di gelar selama Sabtu dan Minggu (18-19/03) di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan Toboali.

"Alhamdulillah antusiasme peserta dan pengunjung sangat luar biasa hari ini, saya mengapresiasi KNPI Babel, IMI Babel, KNPI Basel, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan Road Race ini,"kata Riza Herdavid di Toboali, Minggu (19/03).

Dirinya berharap kegiatan road race ini dijadikan kegiatan yang rutin dilaksanakan atau jadi agenda tersendiri sehingga dapat mengembangkan bakat dan potensi anak muda Bangka Selatan. 

"Kegiatan ini harus rutin dilaksanakan selain bisa mejadi sarana anak muda dalam mengembangkan bakat juga dapat mencegah balap liar atau kebut-kebutan di jalan raya,"katanya.
Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan Toboali. (ANTARA/ Juniardi)

Menurut Reza banyak sekali dampak dalam kegiatan ini mulai dari rezeki bagi pelaku UKM lalu pengembangan bakat anak muda kemudian memperkenalkan pesona Bangka Selatan kepada para pembalap dan tim yang berasal dari daerah luar.

"Banyak sekali dampak kegiatan ini,kedepan harus kita agendakan secara rutin dengan jadwal yang pasti karena selain meriah acara ini juga menarik ribuan penonton,"kata dia.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Milenial Bangka Selatan Riza Herdavid juga mengunjungi beberapa stand para pembalap untuk sekedar menyapa dan bercengkerama dengan para penonton.

Nampak hadir dalam final Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 ini diantaranya Wakil Bupati, Kapolres,Ketua KNPI Babel, Ketua IMI Babel, Ketua KNPI Basel, Ketua Penyelenggara serta para Kepala OPD.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023