Novotel Bangka, Hotel dan Convention Center kembali menawarkan promo Ramadhan dengan menu khas daerah serumpun sebalai yang disajikan dari menu takjil jajanan pasar dan aneka buah kurma yang dapat menjadi pilihan Anda berbuka puasa.

Mengusung tema "Ramadhan Wonderfull Indonesia", Novotel Bangka menyajikan lebih dari 60 jenis makanan pembuka dan penutup untuk buka puasa Anda, yang hanya dibandrol dengan harga Rp250 ribu nett per pax, pesanan 4 pax gratis 1 pax dan berlaku kelipatan.

"Kita mengangkat tema "Ramadhan Wonderful Indonesia" karena menu yang kita sajikan sangat beragam dari makanan western food, Indonesia Food dan tetap menekankan menu lokal khas daerah serumpun sebalai yang kita sediakan di satu pojokan," kata General Manager Novotel Bangka, Golly Luthfi saat mengundang awak media buka puasa bersama di Novotel Bangka, Kamis.

Golly mengatakan sajian Ramadhan Wonderfull Indonesia berlaku di semua hotel di Indonesia milik Accor Group yang berlangsung hingga 21 April mendatang. Dengan harga Rp 250 ribu nett per pax untuk usia 12 tahun ke atas dan Rp 185 ribu per pax untuk usia 0-12 tahun.

"Pesanan 4 pax kita gratiskan 1 pax dan promo ini  berlaku kelipatan. Khusus nasabah pemegang kartu kredit atau debit BNI juga dapat menikmati diskon sebesar 30 persen," ujarnya.

Nah, Anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kerabat, segera nikmati promo ramadhan wonderfull Indonesia di Novotel Bangka Jalan Soekarno Hatta kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka tengah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023