Sungailiat (Antara Babel) - Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuka lowongan kerja untuk 55 orang tenaga kontrak yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Pratama Eko Maulana Ali dan beberapa Puskesmas di daerah itu.

"Penerimaan ini untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Pratama Eko Maulana Ali Belinyu dan beberapa Puskesmas di wilayah Kabupaten Bangka serta UPT-SPGDT," kata Kabag Humas Setda Kabupaten Bangka, Boy Yandra di Sungailiat, Senin.

Ia mengatakan, formasi yang dibutuhkan yakni dokter umum enam orang, dokter gigi dua orang, tenaga farmasi satu orang, analis kesehatan satu orang, perawat 22 orang, bidan lima orang, tenaga gizi satu orang dan perawat gigi satu orang.

"Sedangkan tenaga non medis yang dibutuhkan yakni untuk administrasi lima orang, satpam/petugas jaga malam dua orang, petugas kebersihan enam orang, serta tenaga teknik elektromedik/kelistrikan dua orang," katanya.

Pelaksanaan rekrutmen calon tenaga kontrak tersebut dipastikan dilaksanakan secara objektif, terbuka, transparan, akuntabel, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

"Kita berharap tenaga kontrak yang dihasilkan melalui beberapa tahapan seleksi dapat bekerja secara profesional, bertanggung jawab, berkualitas, berdaya guna dan berhasil guna dalam melaksanakan tugas kedinasan dan memberikan pelayanan publik," katanya.

Ia mengatakan, pelamar dapat langsung mengantarkan berkas ke sekretariat panitia penerimaan tenaga kontrak Dinkes Kabupaten Bangka di Jalan A Yani (jalur 2) Sungailiat pada 16-19 Maret 2016.

Pewarta: Kasmono

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016