Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya mengatakan akan merebut kembali kursi Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan yang pernah ada.

"Beberapa strategi sudah diatur dalam merebut kembali kursi itu,"kata Bambang usai mengikuti acara berbuka bersama dengan para Kader dan Simpatisan Partai Golkar di Lesehan Green Toboali beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan strategi dan tehknis dalam mencapai itu belum bisa disampaikan saat ini sebab itu adalah tehknik dalam mencapai cita-cita dan harapan.

"Kalau untuk masalah strategi kita masih rahasiakan dulu,namun intinya kita akan rebut kembali kursi itu,"katanya.

Salah satu calon Legislatif dari Partai Golkar Rina Tarol mengatakan siap mendukung dan menjalankan tugas dan pesan dari Ketua dengan menjalankan aturan yang berlaku disertai dengan teknik dalam berlomba mencapai kemenangan itu.

"Kita selalu berprinsip bahwa suara golkar itu suara rakyat maka merebut kembali itu tidak terlalu sulit bagi kami,"kata dia optimis.

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Suryanto mengatakan siap menjalankan visi misi dari Bapak Ketua DPD Partai Golongan Karya Bangka Belitung ini.

"Intinya kita di wilayah ini siap menjalankan arahan dan petunjuk dari pak Ketua sesuai dengan harapan bersama,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023