Bupati Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid memberikan santunan kepada anak yatim dan insentif kepada seluruh guru Taman Pendidikan Alquran di daerah setempat di Masjid Nurunnajah Desa Gadung Sabtu(15/04).

"Mari kita jadikan Bulan Ramadhan ini sebagai momen terbaik untuk membahagiakan anak yatim,"kata Riza Herdavid saat memberikan santunan dan insentif kepada guru TPA bersama BKPRMI di Masjid Nurunnajah Desa Gadung Toboali, Sabtu(15/04).

Riza berharap Anak-anak yatim ini kelak bisa tumbuh menjadi generasi yang soleh sehingga menjadi kebanggaan orang tua dan agama.

"Semoga bantuan yang diberikan pada bulan suci ini dapat menjadi momentum membahagiakan anak yatim,"kata dia.

Ketua BKPRMI Bangka Selatan Ari Dinata mengucapkan terimakasih dan apresiasi  kepada Bapak Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang sudah memberikan insentif bagi guru ustadz ustadzah TPA yang ada di daerah ini.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati yang sudah memberikan dukungan dan perhatian terhadap para guru TPA di daerah ini,"katanya.

Ari berharap kebijakan dan perhatian pemda Bangka Selatan kepada para guru TPA seperti ini terus dilakukan agar tercipta generasi masyarakat yang berakhlakul karimah.

" Kebijakan ini tentu saja sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab pemerintah daerah untuk menghasilkan generasi masyarakat yang berakhlakul karimah,semoga kebijakan ini terus berjalan dimasa yang akan datang,"harapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan itu diantaranya Ketua BKPRMI Provinsi Bangka Belitung dan  jajaran pengurus BKPRMI Bangka Selatan,Kepala OPD,Kades Gadung dan masyarakat sekitar serta belasan anak yatim.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023