Bupati Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid  terus mendukung langkah dua atlet sepakbola Desa Delas Kecamatan Air Gegas yang ikut bergabung dengan Timnas Pelajar Garuda Muda Indonesia dan Timnas Sepakbola Pelajar U-18.

"Kabar ini sangat membahagiakan kita semua dan ini prestasi yang luar biasa patut kita banggakan,terimakasih kepada kawan media yang sudah memberikan informasi tentang prestasi ini,"kata Riza Herdavid saat bertemu dengan dua atlet Timnas di Toboali,Kamis(27/04).

Riza menyampaikan dukungan akan selalu diberikan kepada semua atlet daerah ini yang berprestasi baik tingkat lokal hingga Nasional karena sudah mengharumkan nama daerah ini.

"Kita akan perhatikan apa saja kebutuhan mereka selama menjalani karantina dan  masa latihan hingga kembali lagi ke daerah ini,"kata dia.

Menurut Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini kehadiran atlet kita di level Nasional sangat berdampak pada daerah ini mulai dari generasi muda hingga nama daerah ini menjadi harum.

"Ini menjadi semangat dan juga pelajaran kepada atlet dari cabor lain agar bisa meraih prestasi yang lebih baik,tunjukan kepada daerah bahwa kita mampu,"kata dia.

Dirinya berpesan kepada kedua atlet agar tetap selalu menjaga kesehatan dan kekompakan agar dapat meraih prestasi di tingkat Nasional.

"Jaga terus kesehatan,tetap semangat dan jangan lupa berdoa hingga dapat meraih hasil yang maksimal,"kata Riza.

Ibra Zovic siswa SMAN 1 Air Gegas yang ikut bergabung dengan Timnas Pelajar Sepakbola U-18 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang telah mendukung langkah menuju Timnas ini.

"Alhamdulillah,dukungan dari Bapak Bupati memberi semangat lebih dalam berlaga nanti dan menjadi motivasi bagi kami,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023