Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami siap satu tujuan dan satu napas serta berkonsolidasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya di Tanjung Pandan, Kamis.

Didit menyampaikan ini dalam acara halal bihalal kader DPC PDI Perjuangan Belitung di Aula Kolong Keramik, Tanjungpandan, Kamis (4/5) siang.

Menurut dia, setelah selesai melakukan pemberkasan para calon legislatif PDI Perjuangan di Bangka Belitung pihaknya segera melakukan konsolidasi kepada partai pendukung dan para relawan Ganjar Pranowo.

"Konsolidasi akan kami lakukan kepada partai pengusung maupun pendukung seperti PPP, PSI, dan Hanura serta para relawan untuk memenangkan Ganjar," ujarnya.

Dikatakan Didit, komunikasi dan konsolidasi tersebut akan dilakukan secara intensif guna memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

"Kami akan terus intens berkomunikasi kepada partai pendukung, pengusung dan tim relawan kita akan satu tempat kita akan bersama-sama," katanya.

Ia menambahkan, sedangkan untuk pencalonan Wakil Presiden pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan.

"Itu adalah wewenang ibu ketua umum siapapun yang dicalonkan tetap akan kami perjuangkan," ujarnya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023