Diki (45) mengatakan akhirnya Ibunya Yohana (60) bisa berangkat umroh, karena menjadi salah satu masyarakat perantau yang mendapatkan hadiah utama doorprize Umroh pada acara Halal Bihalal & Silaturahmi Masyarakat Perantauan Provinsi Babel se-Jabodetabek di Smesco Exhibition Hall, Minggu (21/5). 

Ia menyampaikan usai mendapat informasi dari keluarga mengenai pergelaran acara Halal Bihalal, ia bersama keluarga besar dengan menggunakan 2 mobil hadir mendatangi acara sejak pukul 10 pagi. 

Sementara itu keluarga Diki berasal dari Sungailiat dan kini menetap di Tangerang. Sang Ibu memang berharap untuk mendapatkan hadiah Umroh tersebut, ketika nomor undiannya disebutkan, sontak Diki langsung berniat memberikan hadiah ini pada Ibunya. 

"Alhamdulillah rejeki Ibu Saya, saya gak pernah nyangka dapat hadiah ini. Tapi pas dateng memang berdoa pengen dapet Umroh," katanya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan acara ini dan memberi kesempatan kepada ibunya untuk pergi ke Tanah Suci.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023