PT Jagorawi Motor Bangka Belitung, showroom resmi Suzuki di Babel telah memperkenalkan XL7 sejak tahun 2020 dan langsung menerima sambutan yang hangat di masyarakat, hingga menjadi salah satu unggulan Suzuki hingga saat ini. 

"Dalam 1 bulan, lebih dari 40 unit Jagorawi Motor mampu menjual XL 7 dan Ertiga. Ini membuktikan minat masyarakat terhadap kedua produk ini semakin meningkat," kata Owner PT Jagorawi Motor Bangka Belitung, Selly saat menggelar press conference XL7 Hybrid di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan Suzuki terus menghadirkan berbagai inovasi untu produk dan layanan yang lebih baik guna mendukung kebutuhan sehari-hari pelangan, seperti yang dilakukan saat ini, New XL7 Hybrid ini adalah wujud kesinambungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan. 

"Oleh karena itu XL 7 menjadi pilihan nomor satu konsumen Suzuki di kategori passenger car, dab kini XL7 hybrid mendapatkan sentuhan dan ubahan baru untuk memberi kepuasan kepada pelanggan," ujarnya.

Di Babel, pemasaran New XL7 Hybrid untuk pemasaran sangat bagus mencapai 25,1 persen diatas penjualan rata-rata nasional dan Jagorawi Motor sangat bangga dengan penjualan ini dan akan terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau. 

"Saat ini untuk penjualan kita sudah terjual 20 unit. Semoga produk yang ramah lingkungan dan ekonomis ini dapat digunakan oleh banyak pelanggan dengan penuh kenyamanan," ujarnya.

New XL7 Hybrid hadir dengan tiga varian berbeda yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yaitu Alpha, Beta, dan Zeta. Pada varian Alpha, hadir dengan pilihan warna baru yaitu New Savanna Ivory – Black dan Snow White Pearl – Black sambil melengkapi pilhan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange – Black dan Cool Black.

Untuk varian Beta dan Zeta terdapat 4 pilihan warna yaitu Metalic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. Untuk transmisinya, New XL7 Hybrid memiliki 2 pilihan yaitu automatic transmission (AT) dan manual transmission (MT).

Sedangkan untuk harga XL 7 sesuai OTR yang berlaku di wilayah Bangka Belitung yakni  XL7 Hybrid Alpha AT : Rp 324.500.000, XL7 Hybrid Alpha MT : Rp 314.000.000, XL7 Hybrid Beta AT : Rp 312.500.000, XL7 Hybrid Beta MT : Rp 302.000.000, XL7Zeta AT : Rp 288.500.000, dan XL7Zeta MT : Rp 278.000.000,-.

"Harga memang kita lebih murah, karena harga sudah kita potong diskon," ujarnya.

General Manager PT. Jagorawi Motor, Hendra mengatakan Jagorawi Motor tidak hanya melayani pembelian cash saja, tapi juga kredit dengan DP rendah yang dimulai dari Rp 5 juta hingga Rp12 juta.

Selain itu ada jiga promo khusus lainnya, ada hadiah cabutan langsung elektronik, cash back hingga Rp 50 jutaan dan paket undian tour ke Turki.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023