Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut kunjungan kerja Deputi Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan wilayah III Yudi Bastia di Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (19/6). 

Kehadiran Deputi Direksi BPJS Kesehatan beserta Kepala BPJS Kesehatan cabang Pangkalpinang Apt. Harry Nurdiansyah, dan beberapa stafnya hari ini disambut baik oleh Pj Gubernur Suganda yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Babel Andri Nurtito.


Pertemuan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan perkenalan dari Yudi Bastia yang baru saja memegang jabatan sebagai Deputi Direksi BPJS Kesehatan wilayah III meliputi Palembang, Lampung, Bekulu dan Babel.

Deputi Direksi BPJS Kesehatan wilayah III Yudi Bastia mengatakan melalui pertemuan singkat ini bisa mempererat hubungan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dengan pihak BPJS Kesehatan Babel agar lebih baik lagi.

"Saya baru saja mengemban amanah dipercaya sebagai Deputi Direksi BPJS dengan ruang lingkup kerja Sumsel, Lampung, Bengkulu dan Babel, Pak," katanya. 

Ia mengharapkan dukungan, dan saran dari Pemprov Babel supaya jalinan kerja sama selama ini tetap terjalin dengan baik, sehingga apa yang diinginkan dapat berjalan lancar.

Pj Gubernur Suganda mengucapkan terima kasih atas kunjungan Deputi Direksi BPJS wilayah III. Ia mendoakan agar amanah yang diemban di tempat tugas yang baru ini dapat dijalankan dengan baik, sehingga pelayanan PBJS di Kep. Babel lebih baik lagi.

"Terima kasih banyak atas kunjungan bapak dan ibu di sini. Dengan jabatan yang baru saya dukung sepenuhnya, semoga dapat diemban dengan baik dan lancar, dan kami selaku pemerintah provinsi siap membantu demi pelayanan PBJS di Babel lebih baik," katanya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023