Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengharapkan sinergi tetap terjaga, saat pisah sambut Kepala Badan Intelejen Nasional Daerah (Kabinda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Imam Santoso kepada Juusak Tarigan. 

"Atas nama pemerintah dan masyarakat  Babel, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Imam Santoso atas dedikasi dan kerja sama yang telah terjalin dan terbina selama ini," kata Pj Gubernur Suganda di Pangkalpinang, Selasa malam. 

Ia mengatakan Kabinda Babel, Imam Santoso telah memberikan yang terbaik bersama-sama dengan Forkopimda untuk membuat suasana Babel yang kondusif. 

Ia menyampaikan selamat datang kepada Juusak Tarigan, dengan harapan semoga Pemprov Babel bersama Binda Babel serta unsur Forkopimda dapat terus bersinergi dalam menjaga dan membangun Babel. 

"Pak Tarigan, selamat bergabung, semoga kita bisa jadi satu keluarga besar untuk saling menguatkan bersama dalam menjaga kondusifnya daerah demi keberlangsungan pembangunan," katanya. 

Kabinda Juusak Tarigan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya dan turut meminta bimbingan dan kerja samanya dalam menjalankan roda kepemimpinan.  

"Kami mohon kiranya dapat diterima dengan tangan terbuka, dan kita dapat bersinergi di tahun politik saat ini," katanya. 

"Banyak hal, seperti kita harus mengamankan penyelenggaraan pesta demokrasi ini dengan aman dan nyaman, agar anggaran yang sudah dikeluarkan pemerintah tidak sia-sia," katanya. 

Selain Pj Gubernur Suganda, Malam pisah sambut Kabinda dihadiri juga oleh Forkopimda Babel, instansi vertikal, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023