SMA Muhammadiyah Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil menjadi juara lomba cerdas cermat yang digelar oleh pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 di kantor Kejaksaan Negeri setempat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Riama BR Sihite mengatakan lomba cerdas cermat ini mengangkat tema Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

"Kegiatan ini untuk mendorong semangat dan prestasi para pelajar dalam bidang hukum,"kata dia.

Ia mengatakan dengan kegiatan ini secara langsung mengajak para generasi muda untuk memperkuat kesadaran hukum dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

"Dengan kegiatan ini secara tidak langsung sudah melibatkan para siswa atau generasi muda dalam upaya meningkatkan kesadaran hukum,"ujarnya.

Dirinya berharap kepada Juara satu yaitu SMA Muhammadiyah untuk lebih mempersiapkan diri dalam ajang yang akan dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung nanti.

"Persiapkan diri harus lebih baik lagi karena akan berkompetisi dengan sekolah-sekolah yang ada di daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dan semoga bisa berhasil meraih hasil terbaik,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023