Den Haag (Antara Babel) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Raja William-Alexander dan Perdana Menteri Kerajaan Belanda Mark Rutte, Jumat.

Menurut Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana, Presiden Jokowi juga dijadwalkan menghadiri forum bisnis dan berdiskusi dengan para pengusaha selama berada di Belanda.

Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Schiphol, Amsterdam, pada Kamis (21/4) sekitar pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Ajudan Raja William-Alexander, Letnan Kolonel Susanne Schoemaker; Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Sosial dan Tenaga Kerja Lodewijk Asscher; Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Republik Indonesia, Rob Swartbol menyambut kedatangan Presiden dan rombongan di bandara.

Selain itu Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Kerajaan Belanda Roelof vas Ees; Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja serta Ny Rusdijana Puja; dan Atase Pertahanan RI untuk Kerajaan Belanda Kolonel Edy Sulistyadi juga ikut menyambut.

Presiden dan rombongan langsung menuju Grand Hotel Amrath Kurhaus untuk selanjutnya bertemu dengan masyarakat Indonesia di Belanda.

Pewarta: Agus Salim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016