Ratusan karyawan PT Timah Tbk bersama masyarakat mengikuti aksi kemanusiaan donor darah dan khitanan massal, sebagai rangkaian menyambut dan menyemarakkan HUT ke-47 PT Timah Tbk.

"Melalui kegiatan ini diharapkan keberadaan PT Timah Tbk dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Timah Tbk Fina Eliani dalam keterangan persnya yang diterima di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan kegiatan donor darah dan khitanan massal HUT ke-47 PT Timah Tbk Tahun 2023 mengusung tema 'Selaras dan Kerja Keras' di  Kantor Perwakilan Jakarta berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah untuk disumbangkan kepada pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Semoga melalui kegiatan bulan bakti di tahun ini, PT Timah dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat di wilayah operasionalnya," katanya.

Isnawati (46), salah satu Warga yang turut mendonorkan darahnya mengaku bersyukur dan senang dapat mendonorkan darahnya untuk membantu pasien yang tengah berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit.

“Baru tahun ini saja saya mengikuti kegiatan donor darah, sebelumnya donor langsung ke pasien. Kalau habis donor, saya merasa tubuh saya jadi lebih segar dan baik untuk kesehatan. Mari kita aktif mendonorkan darah, dengan donor darah banyak sekali manfaat yang dirasakan untuk kita dan orang lain," katanya.

Ia juga mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menyelanggarakan kegiatan donor darah karena bisa membantu stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat ulang tahun PT Timah Tbk yang ke 47 tahun. Semoga PT Timah lebih maju lagi dan lebih aktif lagi membuat kegiatan seperti ini. Karena kegiatan seperti ini sangat bagus untuk kita semuanya," ucapnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023