Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Hellyana memastikan bahwa PPP Bangka Belitung (Babel) solid mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 mendatang.

"PPP Solid memenangkan ganjar sebagai presiden bukan hanya saat ini tapi sudah sejak dulu karena ini bukan hanya atas perintah partai tapi juga lahir dari hati nurani kami," kata Hellyana saat menghadiri peresmian Posko Ganjar Pranowo di Pangkalpinang, Selasa.

Hellyana mengatakan, salah satu alasan PPP berkomitmen dan solid mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden karena PPP sangat mencintai utamanya dan Ganjar sangat dicintai sebagai tokoh pemimpin dan dukungan ini InsyaAllah di doakan oleh para ulama dari hati masing-masing.

Dan alasan lainnya karena 60 persen yang mendukung Ganjar adalah para millenial sehingga kaum ibu-ibu juga pasti akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden yang diawali dengan silaturahmi bersama di Posko ini untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 mendatang.

"Mari kita sama-sama berjuang untuk menang bersama. Di PPP kami sangat komit mendukung ganjar sebagai Presiden dan perintah itu jelas yang artinya jika kami tidak patuh maka kami tidak bisa mendukung yang lain," tegasnya.

Tak hanya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Bangka Belitung, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Perindo juga berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 mendatang.

Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Babel, Daud mengatakan sesuai arahan DPP Hanura maka semua DPD, DPC, Kader, relawan hingga ke akar-akarnya hanya mendukung Ganjar Pranowo  sebagai Presiden RI 2024 mendatang, dan ini sudah diumumkan sejak 2 jam ditetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 mendatanh oleh Ibu Megawati.

"Saya selaku Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura, Daud mengucapkan terimakasih kepada panitia karena sudah meresmikan sekretariat Ganjar Pranowo ini. Kami dari kader-kader akan bergabung selaku relawan dan kami tidak mau tau dengan pilihan yang lain karena kami hanya akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden kita di 2024 nanti," ujarnya. 

Ketua DPD Perindo, Hermanto Aliong juga mengatakan bahwa Perindo jelas mendukung Ganjar Pranowo untuk meneruskan program kerja dari Pak Jokowi di 2024-2029 mendatang.

Perjuangan yang dilakukan oleh Jokowi harus diteruskan oleh Ganjar Pranowo karena jika bukan Ganjar yang Presiden maka sulit untuk menyelesaikan program kerja Jokowi ini.

"Kami serius untuk berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dan kami sepakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 mendatang," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023