PT Timah Tbk ikut mendukung Gebyar Muharam 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pemuda dan Masyarakat Teluk Rubiah berkolaborasi dengan Anak Mentok Punye Gawe (AM PeGe).

Gebyar Muharam 1445 Hijriah ini disambut antusias oleh para pelajar tingkat SD/MI dan SMP/Tsanawiyah yang berlangsung pada 26-30 Juli di Pantai Bozem, Musala SDN 2 Mentok dan TPA Al Murthadha.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda dan Masyarakat Teluk Rubiah, Wahyudi Apriansah mengatakan Gebyar Muharam ini menggelar sejumlah perlombaan seperti lomba adzan, kaligrafi, lomba Hafiz Juz 30, lomba hadroh, lomba tilawah, lomba Hafiz Juz 10, Cerdas Cermat, lomba da'i, dan lomba tartil.

Wahyudi mengapresiasi PT Timah turut mendukung kegiatan Gebyar Muharam yang diselenggarakan FKPMTR untuk menggelorakan syiar Islam.

"Kami mewakili pemuda dan masyarakat masyarakat Teluk Rubiah berterima kasih kepada PT Timah yang telah mendukung kegiatan Syiar Islam dalam Gebyar Muharam 1445. Kami juga berharap dapat terus bersinergi dengan PT Timah kedepan. Semoga PT Timah Tbk tambah maju dan memberikan manfaat buat masyarakat," ucapnya.

Senada, Anggota AMPeGe Candra menilai peran PT Timah Tbk dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan sangat baik.

"PT Timah Tbk selama ini berpearan mendukung kegiatan di masyarakat, masyarakat terbantu dengan PT Timah," ujarnya.

Tokoh Masyarakat Saimin sekaligus juri dalam "Gebyar Muharam 1445H" menyambut baik dukungan PT Timah dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah PT Timah turut mendukung Gebyar Ramadhan 1445H, harapan kedepan PT Timah terus eksi dalam membantu kegiatan masyarakat," tukas Saimin.

Salah satu peserta lomba Adzan Muhamad Rehan (11) pelajar SDN 2 Mentok mengaku senang mengikuti kegiatan ini.

"Sangat senang, ingin menggikuti jejak kakak menjadi juara lomba," sebutnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023