Pelanggan PLN berangkat Umroh Gratis setelah menangkan undian Gelegar Cuan PLN Mobile. Program Gelegar Cuan PLN Mobile merupakan program dari PLN untuk mendorong peningkatan kesadaran masyarakat, maupun pelanggan untuk memanfaatkan kemudahan mendapatkan layanan dari PLN Group melalui aplikasi PLN Mobile yang saat ini terus berkembang fitur-fiturnya.

Ratusan hadiah menarik diberikan kepada Pelanggan PLN, dengan hadiah utama berupa Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5. Selain itu juga terdapat 26 paket ibadah umroh yang diberikan gratis oleh PLN yang salah satu penerimanya merupakan pelanggan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) atas nama Ibu Nabila Lestari (31) warga kelurahan Tua Tunu Kota Pangkalpinang. 

Nabila mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada PLN semoga kedepannya bisa lebih baik dan mengutamakan pelayanan kepada pelanggan.

“Awalnya saya mendownload PLN Mobile karena banyak kemudahan yang saya dapat sehingga mau dimana saja dan kapan saja dapat dengan mudah menggunakan PLN Mobile. Namun Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah umroh gratis, semoga kedepannya PLN lebih baik lagi dalam melayani pelanggannya," ungkap Nabila.

Reza Fauzan selaku manager sub bidang Costumer Experiece (CE) PLN Babel hadir langsung melepaskan keberangkatan umroh Nabila Lestari di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Senin, 31/07/23.

Ia mengucapkan selamat kepada pemenang umroh dan menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan agar ibadah umrohnya tidak terganggu.

Disamping itu GM PLN Babel, Mohammad Munief  Budiman juga mengucapkan selamat kepada pemenang umroh gelegar cuan dan mengajak pelanggan PLN untuk selalu  menggunakan PLN Mobile untuk memudahkan mendapatkan layanan dari PLN Group. 

“Selamat kepada para pemenang gelegar cuan PLN Mobile, terus gunakan PLN Mobile karena PLN selalu berusaha untuk hadir memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan mudah dan praktis. Dan apapun kebutuhan pelanggan, kini dapat diakses dalam superapps, PLN Mobile,” jelas Munief.

“Program Gelegar Cuan PLN Mobile merupakan wujud apresiasi PLN bagi pelanggan yang aktif memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk berbagai layanan kelistrikan serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile melalui AppStore atau Playstore karena PLN terus berupaya menghadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat sebagai bagian dari transformasi layanan digital PLN,” kata Munief.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023