PT Timah Tbk mendukung pembangunan gedung serba guna Panti Asuhan Aisyah Mentok, Bangka Barat. Bantuan sosial kemasyarakatan ini diserahkan oleh Pengawas Tambang UPDB PT Timah Tbk Wendi Isjana kepada Ketua Panti Asuhan Aisyah Yang Harnani, Jumat (11/8/2023).

Bantuan ini akan digunakan untuk membangun gedung dakwah yang dilengkapi dengan kantor, kamar dan tempat penginapan bagi tamu dari luar.

"Banyak sekali manfaat gedung ini. Saat ini pembangunan sudah dimulai, dengan dibuat pondasi," terang Yang Harnani.

Yang Harnani mengatakan, PT Timah Tbk kerap mendukung dan peduli dengan pengembangan maupun kegiatan di Panti Asuhan Aisyah Mentok.

"Alhamdulillah PT Timah selama ini sangat perhatian terhadap Panti, PT Timah selalu mensuport dari awal berdirinya Panti Asuhan hubungan dengan PT Timah terbina. Tanah ini dulu milik PT Timah, bangunan awal PT Timah jug bantu. Semuanya hampir tidak terlepas dari PT Timah Tbk," ujarnya.

Saat ini Panti Asuhan Aisyah memiliki anak asuh sebanyak 32 orang. Panti ini juga terakreditasi A karena memiliki sarana dan prasarana yang terbilang lengkap.

"Terima kasih atas bantuan dari PT Timah Tbk, kami sangat mengapresiasi bantuan ini. Semoga PT Timah Tbk dimudahkan dalam usaha dan tambah maju," tandasnya.

Pewarta: Humas PT Timah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023