Tim Tenis Ganda Putra Bangka Barat Patriach Kristomega yang berpasangan dengan Owissa Makuta Annas berhasil menembus babak Final Tenis Beregu Putra Porprov VI Bangka Belitung 2023 setelah menundukkan pasangan Pangkalpinang Muhammad Zaki Musafa dan Viqih Bilal Ramadan dua set langsung, 7-6, tie break 7-4 dengan jual beli serangan dan berlangsung sengit skor 1-0 untuk Bangka Barat.

Pada set kedua pasangan ganda putra Pangkalpinang dibuat tidak berdaya dan harus menyerah 1-6 dari Bangka Barat,  skor 2-0 untuk Ganda Putra Bangka Barat.

Baca juga: Porprov VI Babel 2023 - Tunggal putra tenis Bangka Barat melaju ke final

Baca juga: Bangka pimpin perolehan medali Porprov VI Babel

Dengan demikian Tenis Bangka Barat menempatkan dua wakilnya di final yaitu Tunggal Putra dan Ganda Putra yang sebelumnya masuk Final Setelah keduanya dinomor yang sama menundukkan Kota Pangkalpinang.

Ganda putra Bangka Barat akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Ganda Putra Bangka M. Raharfian Hidayat yang berpasangan dengan M. Rezki Nugraha melawan Pasangan Bangka Selatan Bahrul Ilmi dan Panca Ilham Oviar yang pertandingannya akan digelar sore ini lapangan Bukit Baru Pangkalpinang.

Pertandingan Final direncanakan akan digelar pada hari Jum'at, 18 Agustus 2023 di Lapangan Tenis Bukit Baru Pangkalpinang.

Baca juga: Klasemen sementara perolehan medali Porprov VI Babel 2023

Baca juga: Belitung Timur targetkan empat besar Porprov VI di Bangka Barat

Pewarta: Agus Sunawan

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023