Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat persiapan penutupan Porprov VI Bangka Belitung di Bangka Barat tahun 2023 dengan sistem hybrid, Selasa (29/8).

"Kurang lebih ada 21 rundown acara yang akan dilaksanakan pada penutupan Porprov VI Bangka Belitung, yang diakhiri dengan perform (penampilan) Yendri KDI, Cinta LIDA, dan Wali Band, "kata Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming saat memimpin rapat di ruang OR 1 Setda Bangka Barat.

Ia mengatakan acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung digelar secara terbuka untuk masyarakat umum di lapangan Gelora.

Ia juga berharap kegiatan penutupan Porprov VI Bangka Belitung 2023 dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar, serta menggerakkan ekonomi setempat melalui UMKM yang ada. 

"Dengan adanya event besar ini di tempat kita, saya berharap masyarakat juga merasakan dampaknya, seperti kelompok UMKM yang ada," harapnya.

Rapat penutupan Porprov VI Bangka Belitung menghadirkan langsung para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat beserta pihak Event Organizer melalui aplikasi Zoom.  

Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung di Bangka Barat berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2023.

Pewarta: Fahrul Rozi/Bima Agustian

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023