Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menampung segala saran dan keluhan para personil Polsek Lepong atau Lepar Pongok pada Selasa, ( 29/08) di warung Kopi Asui Puput Toboali.

"Kegiatan ini merupakan program Buka Keran Polres Bangka Selatan dengan personil dari Polsek Lepar Pongok,"kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka di Toboali, Selasa (29/08).

Disampaikannya ada beberapa masukan dan pertanyaan serta keluhan dari personil tentang situasi dan keadaan disana dan akan kita evaluasi serta jawab sesuai dengan kondisi saat ini.

"Ada beberapa pertanyaan langsung kita tanggapi saat itu juga namun ada juga himbauan kepada personil yang harus dilaksanakan,"kata dia.

Menurut Toni masukan atau saran serta pertanyaan dari personil itu sangat beragam mulai dari persoalan situasi kamtibmas hingga persoalan sarana dan prasarana pendukung kerja.

"Tadi sudah ada yang kita jawab secara langsung dan ada juga yang kita tampung namun semua saran dan aspirasi dari personil sudah kita ketahui,"kata dia.

Dirinya berharap semua personil harus selalu siap dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

"Semoga para personil dapat memberikan pengamanan kepada masyarakat dan selalu siap dalam menjalankan tugas,"kata dia.

Nampak hadir dalam kegiatan Program Buka Keran itu diantaranya PJU Polres Bangka Selatan,Kapolsek Lepong serta anggota Polsek Lepong.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023