Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Toboali, Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengelar berbagai acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI di lingkungan kerja wilayah itu.

"Berbagai macam kegiatan yang kita laksanakan itu antara lain Lomba Badminton dan Lomba Gaple serta Lomba Karaoke Ceria,"kata Ketua IKT Wilayah Toboali Saryadi di Toboali, Rabu (30/08).

Disampaikannya acara Semarak Merdeka Tahun 2023 ini, sengaja kita angkat tema tentang Hekaban Hekumpul dalam memeriahkan HUT ke-78 RI Tahun ini.

"Arti tema itu lebih jelas dapat diartikan dengan bersama- sama karyawan berkumpul dalam menyemarakkan hari kemerdekaan,"katanya.

Ia mengatakan untuk peserta kegiatan ini selain karyawan dan keluarga juga diikuti dari karyawan/ti pada Unit Produksi Darat Bangka di berbagai Wilayah Operasi Tambang Darat di pulau Bangka.

"Acara ini juga langsung dihadiri oleh Ka. Unit Produksi Darat Bangka Pak Rudi Nursalam serta Kepala Bidang Penambangan Alluvial di seluruh Kabupaten,"katanya.

Saryadi berharap kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT ke-78 RI juga untuk semakin mempererat kekeluargaan sesama karyawan/ti PT Timah Tbk khususnya pada Bidang Penambangan Allauvial 4 Bangka Selatan.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan silahturahmi antar karyawan dan semangat untuk meningkatkan produksi bijih timah,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023