Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan mensupport penuh rencana Seminar Persawitan PMII Pangkalpinang yang akan diselenggarakan pada 30 September 2023 mendatang. 

"Seminar ini akan melibatkan langsung pihak Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI)," kata Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pangkalpinang Suardian Ramadhan di Pangkalpinang, Rabu. 

Ia mengatakan juga meminta kepada orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai itu untuk sekaligus membuka, serta memberikan sejumlah pengarahan dalam acara tersebut.

"Saat ini acara itu sedang kami persiapkan Pak. Kami harap Bapak dapat hadir, membuka, dan memberikan pengarahan kepada kami. Intinya, kami siap bersinergi, kami siap berkawan. Terima kasih sudah menerima kunjungan kami hari ini," katanya. 

Menanggapi hal tersebut, Pj Gubernur Suganda menyatakan akan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada PMII Cabang Pangkalpinang untuk mempersiapkan acara tersebut sebaik mungkin.

"Kita (Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel) siap support. Persiapkanlah pelaksanaannya dengan baik. Intinya, apa yang diperlukan, silakan dikoordinasikan, apa yang bisa kami bantu, akan kami bantu. Untuk kehadiran, nanti akan dijadwalkan," katanya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023