Persatuan Tenis Meja(PTM) Panser Toboali, Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali mengelar open turnamen tenis meja yang akan diselenggarakan pada 15-17 September 2023 ini.

"Selain untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI, Open Turnamen Tenis Meja memperebutkan Piala Bupati ini juga sekaligus menyambut Hari Olahraga Nasional,"kata Ketua Pelaksana Kegiatan Rizal kepada Wartawan di Toboali, Jumat (1/09).

Disampaikannya dalam open turnamen kali ini pihaknya membuka dua katagori yaitu katagori beregu dan ganda perorangan yang dapat diikuti oleh seluruh peminat cabang olahraga jenis tenis meja.

"Silahkan mau mengikuti katagori beregu atau ganda perorangan dalam Open Turnamen Tenis Meja PTM Panser kedua ini,"katanya.

Menurut Sekretaris Pelaksana Eko Mierza dalam turnamen kali ini,pihaknya menyiapkan belasan juta hadiah serta medali dan tropi bagi pemenang yang terbagi sesuai katagori

"Untuk biaya pendaftaran itu sesuai katagori,untuk beregu cukup membayar sebesar Rp200.000 sedangkan ganda  perorangan hanya Rp100.000,"kata dia.

Ia menjelaskan open turnamen tenis meja kedua ini dilaksanakan karena banyaknya atensi dan arahan dari  para peserta pada Turnamen Tenis Meja PTM Panser yang pertama.

"Selain itu juga para panitia merasa terpanggil untuk mengelar kegiatan ini dalam menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI sekaligus menyambut Hari Olahraga Nasional,"kata Eko.

Dirinya berharap Open Turnamen Tenis Meja Basel kali dapat melahirkan atlet tenis meja bagi daerah ini dan dapat menjadi semangat baru bagi masyarakat.

"Sesuai dengan tema Kemerdekaan RI ini Indonesia maju maka kami akan berusaha mewujudkan Sportivitas dan kreativitas untuk Bangka Selatan Maju,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023