Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam rangka mempererat sinergitas di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel, Rabu (6/9). 

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas serta menjalin kekompakan antar perangkat daerah dan unsur Forkopimda di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel.

"Saya sengaja mengundang bapak ibu sekalian untuk bersilaturahmi, karena sudah lama tidak bertemu. Semoga kita semua semakin kompak dalam membangun Provinsi Kepulauan Babel ini," katanya. 

Usai mendengarkan sambutan dari Pj Gubernur Suganda, telinga para tamu undangan dimanjakan oleh alunan musik, yang dimainkan oleh band asal Pangkalpinang, Sapephone, yang membawakan sejumlah lagu-lagu hits bergenre pop, baik itu Indonesia, maupun Mancanegara.

Tak ingin ketinggalan, trio Pj Gubernur Suganda, Kapolda Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang Benny Maryanto, dalam kesempatan itu juga turut menyumbangkan suara emasnya, dengan menyanyikan sejumlah lagu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dirut dan Manajer Keuangan Jamkrida Babel, Kanwil DJPb Babel, Kakanwil Kumham Babel yang diwakili Kabid Tikim, Bawaslu Babel, Kepala Bakamla Babel serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023