Ratusan masyarakat Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antusias menghadiri acara malam penutupan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

"Terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah mensukseskan seluruh rangkaian acara dalam memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 ini,"kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat memberikan sambutan pada malam penutupan HUT ke-78 RI di Balai Wisata Toboali, Sabtu (9/09) malam.

Riza mengajak seluruh masyarakat terus menjaga semangat persatuan ini agar pembangunan di daerah semakin maju dan berkembang.

"Mari jadikan moment semangat Kemerdekaan ini menjadi kita semakin maju dalam merajut persatuan dan kesatuan kita,"kata dia.

Menurut Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini pengumuman hasil penjurian ini merupakan salah satu upaya mengapresiasi para peserta yang ikut merayakan momen penting HUT ke-78 RI ini.

"Selamat kepada para juara dan tetap semangat bagi yang belum berhasil tahun ini,"kata dia.

Salah satu Masyarakat Toboali Andri mengatakan momen malam penutupan acara kali ini cukup meriah karena menghadirkan berbagai acara hiburan bagi masyarakat.

"Acaranya cukup meriah namun kedepan perlu dibenahi lagi dan dipersiapkan dengan matang sehingga malam penutupan membuat masyarakat semakin berkesan,"harapnya.
 
Ia mengatakan pada beberapa waktu lalu acara penutupan diawali dengan berbagai macam kegiatan ada pameran pembangunan yang ditampilkan oleh pemerintah dan pihak swasta yang ada di daerah ini.

"Acaranya juga dilaksanakan selama beberapa hari melibatkan pihak pemda dan pelaku usaha serta masyarakat sehingga acaranya semakin meriah,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023