Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan Ruang Rawat RSUD Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yudi Siswanto  saat ini masih menunggu pihak konsultan untuk menghitung progres pembangunan.

"Tunggu pihak konsultan nanti ya bang untuk mengetahui nilai progres pembangunan itu,"kata Yudi kepada Wartawan di Toboali.

Disampaikannya untuk mengetahui lebih pasti progres pembangunan itu harus konsultasi terlebih dahulu dengan pihak konsultan agar lebih pasti.

"Untuk lebih pasti berapa nilainya saya konsultasi dengan pihak konsultan,"kata dia.

Menurut Yudi saat ini proses pembangunan terus berjalan dan tanpa ada kendala semua berjalan dengan jadwal yang ditetapkan tanpa hambatan.

"Semua bahan baku sudah tersedia dan berjalan dengan baik,"katanya.

Salah satu Masyarakat Toboali Rudi mengatakan sangat senang dengan pembangunan penambahan ruang rawat inap itu karena dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat daerah ini.

"Alhamdulillah ada penambahan ruang inap di daerah ini sehingga tidak perlu khawatir bila jumlah pasien banyak yang harus rawat inap,"katanya.

Dirinya berharap proses pembangunan berjalan lancar tanpa hambatan dan sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan oleh Pemda Bangka Selatan sehingga tidak ada temuan di kemudian hari.

"Semoga proses pembangunan berjalan lancar dan baik sehingga langsung dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023