Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa mengunjungi 6 rumah warga Desa Sempan yang mengalami kerusakan angin puting beliung, pada Rabu (04/10) kemarin.

Kunjungan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah-rumah korban yang terdampak angin puting beliung serta memberikan sejumlah paket sembako.

"Sejumlah paket sembako juga diberikan sebagai bentuk kepedulian Honda Babel terhadap korban angin puting beliung," kata Suryanto selaku Customer Care Manager Honda Babel, usai menyerahkan bantuan tersebut, Kamis.

Suryanto mengatakan, ini merupakan aksi sinergi bagi negeri Honda Babel untuk dapat berperan aktif dalam membantu masyarakat tertimpa musibah serta merupakan tanggungjawab sosial perusahaan.

Baca juga: Honda Babel salurkan 240.000 liter air bersih untuk warga Pangkalpinang

"Kami dari keluarga besar Honda, ikut turut prihatin dan turut merasakan kesedihan atas musibah yang terjadi, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu keluarga yang terdampak," kata Suryanto

Saat di kunjungi Honda Babel, salah satu rumah korban yang atap rumahnya rusak, sudah diperbaiki.

"Terimakasih banyak Honda Babel atas bantuannya, semoga Honda selalu jaya," kata Ibu Dera salah satu korban yang terdampak.

Baca juga: Puluhan Riders Bangka Belitung Gaspol Ke Honda Bikers Days 2023 Regional Sumatera

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023