DPRD Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah mengusulkan Sekretaris Daerah Pangkalpinang Mie Go, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Babel Agus Suryadi dan Kadinkes Pemprov Babel Dr Andri Nurtito untuk menjadi Penjabat Wali Kota Pangkalpinang.

"Ketiga nama yang diusulkan tersebut pernah menjabat sebagai kepala dinas di Pemkot Pangkalpinang," kata Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady, Sabtu (7/10).

Menurutnya tiga nama yang diusulkan untuk menjadi Pj wali kota tersebut tidak dilakukan sembarangan, melainkan karena ketiganya sudah paham dan mengetahui seperti apa Kota Pangkalpinang.

Ia mengatakan, pengusulan tiga nama ini mengingat sebentar lagi jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang akan berakhir dan harus disiapkan orang-orang terbaik untuk pengantinya.

"Semoga tiga nama yang kita usulkan ini mumpuni untuk memimpin Kota Pangkalpinang ke depan. Semoga satu nama dari tiga nama yang diusulkan ditetapkan sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Rio Setiady juga berpesan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang siapa pun yang nantinya akan menjabat Pj Wali Kota bisa diterima dan tidak terjadi gejolak di masyarakat karena termakan isu-isu tidak bertanggung jawab.

"Siapa pun yang nantinya menjadi Pj Wali Kota Pangkalpinang bisa bekerja dan membangun kota ini menjadi lebih baik," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023