Main Dealer Honda Babel kembali menggencarkan aksi nyata dalam menyalurkan air bersih ke wilayah Gabek II yang masuk dalam kategori mengalami kekeringan. 

"Di Kota Pangkalpinang, cukup banyak wilayah yang mengalami kekeringan  dan mereka berhak mendapatkan bantuan penyaluran air bersih dari Honda Babel," kata Customer Care Center Manager, Suryanto dalam rilisnya kepada media di Pangkalpinang, Rabu.

Suryanto mengatakan penyaluran air bersih ini merupakan bentuk aksi sinergi bagi negeri Honda Bangka Belitung dalam meringankan kebutuhan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan. 

"Penyaluran air bersih ini kita laksanakan secara bertahap setiap minggunya ke daerah-daerah yang mengalami kekeringan. Dan alhamdulillah dengan semangat Sinergi Bagi Negeri Honda Babel selalu mendapat respon positif dari masyarakat yang terbantu mendapatkan air bersihnya secara gratis," kata Suryanto.

Baca juga: Honda Babel bantu korban angin puting beliung di Desa Sempan

Baca juga: Honda Babel salurkan 240.000 liter air bersih untuk warga Pangkalpinang

Terlaksananya kegiatan penyaluran air bersih ini Honda Babel bersinergi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Pangkalpinang dan Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) yang juga ikut melakukan pendataan ke masyarakat yang membutuhkan air bersih.

"Terimakasih banyak Honda Babel yang sudah membantu kami memberikan air bersih ini. Alhamdulillah malam ini bisa istirahat cepat karena biasanya kami harus antri setiap malam ke tempat pengambilan air, itupun air yang keluar sudah kecil," kata Bapak Agusani salah satu warga Gabek II.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023