Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali melakukan penyaluran air bersih di wilayah Selindung Lama untuk warga yang terdampak kekeringan air.

Kegiatan tersebut dilakukan dua hari berturut-turut tanggal 17-18 Oktober 2023 lalu di dua titik sekaligus di wilayah Selindung Lama. Titik pertama dibagikan di depan kantor Kelurahan Selindung Lama dan titik kedua dibagikan di depan masjid Baitul Arofah.

Puluhan warga silih berganti dengan antusias melakukan pengambilan air bersih yang disalurkan PDAM Kota Pangkalpinang yang juga bekerjasama dengan Honda Babel.

Manager Corporate Communication Honda Babel, Suryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata sinergi bagi Negeri Honda Babel dalam melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa air bersih yang disalurkan langsung ke masyarakat Selindung Lama.

"Pembagian air bersih ini kita salurkan langsung ke masyarakat yang memang membutuhkan. Alhamdulillah, karena permintaan masyarakat dan cukup antusias kita laksanakan dua hari berturut-turut penyalurannya," kata Suryanto.

Baca juga: Honda Babel Kembali Salurkan Air Bersih ke Masyarakat

Salah satu warga Selindung Lama juga merasa sangat bersyukur atas kepedulian Honda Babel dalam membantu masyarakat yang kesulitan air.

"Terimakasih banyak-banyaklah pokoknya, semoga Honda Babel semakin maju dan sukses terus biar semakin banyak juga yang terbantu," kata Tini.

Aksi nyata Sinergi Bagi Negeri dalam penyaluran air bersih ini diberikan gratis oleh Honda Babel. Jadi, bagi wilayahnya yang masih kesulitan air bersih akan disalurkan secara bertahap.

Baca juga: Masyarakat Desa Konghin antusias dapatkan bantuan air bersih

Baca juga: Honda Babel kembali salurkan air bersih untuk warga Gabek II

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023