Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto mengingatkan semua kader dan relawan partai koalisi Indonesia Maju untuk fokus pada kemenangan di Pemilu 2024.

"Kita fokus kemenangan saja, fokus konsolidasi dan fokuslah untuk turun membantu masyarakat sampai akar rumput," katanya saat menghadiri Deklarasi Prabowo-Gibran, Bersama Indonesia Maju, Bangka Belitung Bergerak 2024 di Pangkalpinang, Minggu sore.

Gibran mengatakan para kader dan relawan juga harus melihat hasil survei yang ada, jika hasilnya jelek mengartikan bahwa partai harus kerja keras lagi, fokus ke kemenangan dan jangan menanggapi hal-hal negatif.

"Saya bisa melihat semangat kalian luar biasa. Teruslah semangat dan jaga kekompakan. Jika nanti angka survei di Babel masih kurang, saya akan datang lagi. Jika dua kali juga masih ada kekurangan, maka Saya akan datang tiga kali," ujarnya.

Baca juga: Gibran Rakabuming kunjungi Pangkalpinang perkuat Koalisi Indonesia Maju di Babel

Selain itu Gibran juga mengingatkan para kader dan relawan dari partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju untuk tidak menanggapi isu negatif yang beredar hingga Pemilu 2024 usai.

"Saat ini serangan negatif sedang kencang-kencangnya, tapi tidak perlu menanggapi, tidak perlu membalas dan tidak perlu klarifikasi. Door to door itu lebih baik karena jika kita sibuk dengan kontra produktif itu akan mempengaruhi hasil survei kita," terang Gibran.

Di akhir sambutan juga Gibran terus mengingatkan para kader dan relawan partai jika ada fitnah, nyinyiran dan berita negatif tidak perlu ditanggapi, cukup fokus di pemenangan saja. 

"Untuk teman-teman dari koalisi Bapak ibu relawan teruslah melakukan konsolidasi dan turun membantu masyarakat hingga akar rumput. Jika ada hal-hal negatif cukup diamkan saja," tandasnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023