Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengapresiasi semangat semua kader dan relawan yang tergabung dalam partai Koalisi Indonesia Maju untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

"Saya sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan yang luar biasa di Koalisi Indonesia maju," kata Erzaldi kepada media usai menghadiri deklarasi Bangka Belitung Bergerak, Prabowo-Gibrak Indonesia Maju 2024 di Pangkalpinang, Minggu sore.

Erzaldi mengatakan semangat Gibran sangat luar biasa untuk kemajuan Indonesia Raya, begitu juga semangat para kader dan relawan yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju 2024.

Dengan begitu Ia yakin bahwa Allah SWT akan meridhoi perjuangan masyarakat Babel dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang dengan target suara diatas 56 persen dan hanya satu kali putaran.

"Kami yakin Allah meridhoi perjuangan kami masyarakat Babel untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024," ujarnya.

Ia menambahkan, kedatangan Gibran ke Bangka Belitung selain untuk melihat semangat kawan-kawan di partai Koalisi Indonesia Maju, juga untuk memberi masukan dan koreksi apa yang perlu diperbaiki dan menyampaikan beberapa evaluasi untuk Tim Koalisi Indonesia Maju.

"Gibran berencana akan datang lagi ke Babel itu membuat kita sangat senang karena itu menjadi energi positif bagi kita untuk memenangkan Prabowo Gibran 2024 nanti," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023