Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi resmi menutup Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan Tahun 2023 di Stadion Junjung Besaoh Sport Center, Toboali Bangka Selatan, Sabtu (25/11/23).

Ia menyampaikan bahwa Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan Tahun 2023 telah resmi ditutup, dirinya mengucapkan selamat dan sukses untuk para juaranya. 

"Hari ini, Kita bersama Ibu Kajari dan dinas terkait menutup kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan kategori Galanita, U-13 dan U-15 Tahun 2023. Mewakili Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, saya mengucapkan selamat dan sukses untuk para juara, "katanya.

Ia menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat mensupport kegiatan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan ini dengan harapan bakat dan potensi olahraga sejak usia muda dapat terus dikembangkan.

"Melihat penampilan dari adik-adik tim, Saya meyakini ada bakat dan potensi yang luar biasa yang nantinya bisa terus dikembangkan. Untuk tujuan itulah, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama leading sector terkait berkolaborasi mensupport Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi pihak sponsor yang turut mensukseskan penyelenggaraan kompetisi ini seperti Bank SumselBabel, PT. Timah, PT. MBR dan PT. SMA serta pihak lain yang turut serta berkontribusi untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kemajuan prestasi olahraga daerah tentu saja merupakan hasil kolaborasi semua pihak terkait, oleh karenanya peran dan dukungan sponsor merupakan salah satu faktor kesuksesan penyelenggaraan even olahraga ini. Terakhir, Apresiasi juga kami sampaikan kepada segenap panitia penyelenggara yang sudah sukses menggelar kompetisi ini," tutupnya.

Adapun para juara Kompetisi Kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan Tahun 2023 ini yakni,  Juara Pertama Kategori U-13 diraih oleh SSB Garuda Delas, Juara Pertama Kategori U-15 diraih oleh SSB Putra Nusantara Air Gegas dan Juara Pertama Kategori Galanita diraih oleh Tim Nyelanding.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023