Dalam rangka memperingati HUT ke-66 tahun Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Bangka menggelar jalan sehat yang diikuti karyawan dan keluarga besar Bank Sumsel Babel.

Jalan sehat yang diikuti lebih dari 1.000 peserta ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan, didampingi Asisten Dua Pemerintah Kota (Pemkot) dan dihadiri Dirut Utama Bank Sumsel Babel, Direktur Oprasional serta 2 Komisaris Bank Sumsel.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang Benny Maryanto menyampaikan, acara jalan sehat ini untuk merayakan HUT ke-66 tahun Bank Sumsel Babel yang jatuh pada tanggal 6 November 2023 lalu.

"Jalan sehat ini hanya diikuti karyawan dan keluarga karyawan kita se-Pulau Bangka saja. Hadiah utamanya 4 unit sepeda motor dan  barang elektronik lainnya," kata Benny.
 
 

Dengan mengusung tema Kemilau Cinta "Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan" jalan sehat ini juga di meriahkan oleh Jose Idol yang tampil menghibur para peserta. Selain itu, 10 booth UMKM binaan Bank Sumsel Babel juga dilibatkan untuk menyemarakkan Halan sehat 66 tahun Bank Sumsel Babel.

"Ada 10 UMKM binaan kita libatkan juga disini. Mereka membuka booth untuk menjual produk usahanya seperti kuliner, souvenir dan kerajinan tangan," kata Benny.

Benny menambahkan, dalam memasuki usia 66 tahun Bank Sumsel Babel sudah banyak meraih penghargaan, seperti aw November kemarin Bank Sumsel Babel berhasil meraih 3 penghargaan GRC terbaik se-Indonesia tahun 2023. 
 

Bank Sumsel Babel juga berhasil menyisihkan 400 perusahaan se-Indonesia dan mendapat penghargaan The Best GRC For Corporate Governance & Compliance 2023.

Selain itu dalam capaian kinerja, Bank Sumsel Babel juga meraih penghargaan  untuk penerapan tata kelola perusahaan (Governance), risiko ( Risk), dan kepatuhan (Compliance) selama lima tahun berturut-turut.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023