Sebanyak delapan Tim Bola Voli Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil melaju ke babak semifinal dan final pada Turnamen Bola voli Bupati Cup yang dilaksanakan di lapangan Sport Center Pemda setempat. 

"Delapan Tim Bola Voli yang melaju ke Babak semifinal itu antara lain Tim Putra yaitu Tim Pijal Jawe,Keposang dan sporty Tiram serta Njegideg sedangkan Tim Putri antara lain Trhee Broder, Ultras Irat dan  SBD Bikang serta Putri Datai Bencah,"kata panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Bupati Cup Aryanto di Toboali, Sabtu (2/12). 

Disampaikannya untuk pertandingan pertama pada Sabtu (2/12) yaitu Tim Putri SBD Bikang dan Trhee Broder sedangkan pertandingan kedua yaitu Tim Putra Sporty Tiram dan Pijal Jawe. 

"Keempat Tim itu akan memperebutkan piala ketiga dan juara empat pada pertandingan Turnamen Bola voli Bupati Cup Tahun 2024 ini," kata dia. 

Menurut Aryanto yang biasa Bang Yanto ini turnamen Bola voli Bupati cup ini diikuti sekitar 70 lebih peserta Putra dan Putri dari berbagai daerah wilayah Kabupaten Bangka Selatan. 

"Pertandingan menggunakan sistem gugur dan hampir mendekati final pada Minggu (3/12) nanti," katanya. 

Dirinya berharap Turnamen bola voli Bupati cup ini berjalan dengan lancar dan sukses serta melahirkan pemain terbaik yang akan menjadi atlet bola voli andalan daerah. 

"Semoga pertandingan yang tidak lama lagi ini selesai dengan baik dan lancar serta dapat melahirkan pemain terbaik untuk daerah ini baik Putra maupun putri," harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023