Aktor Korea Selatan yang berpartisipasi dalam film populer "Parasite", Lee Sun-kyun dimakamkan hari ini, Jumat waktu setempat, keluarga dan kolega mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Potret Lee Sun-kyun, seperti disiarkan Yonhap, dibawa ke rumah duka Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul oleh putra tertuanya, diikuti oleh istrinya aktris Jeon Hye-jin yang berpegangan tangan dengan putra bungsunya.

Teman-teman dan kolega Lee Sun-kyun menyaksikan pemakaman dengan kesedihan dan air mata.

Para pelayat juga berkumpul di rumah sakit untuk memberikan penghormatan kepada sang bintang. Sementara itu, para penggemar Lee Sun-kyun menempelkan memo berisi pesan ucapan perpisahan dan doa agar sang aktor dapat beristirahat dengan tenang, di dinding rumah duka.

Lee Sun-kyun, yang terkenal secara internasional karena perannya dalam film pemenang Oscar "Parasite", ditemukan tak bernyawa di mobilnya pada Rabu l(27/12) di tengah penyelidikan atas dugaan penggunaan narkoba.

Aktor berusia 48 tahun itu akan dikremasi dan jenazahnya ditempatkan di taman peringatan Gwangju, 32 kilometer tenggara dari Seoul.

Baca juga: Aktor Lee Sun-kyun meninggal dunia di usia 48 tahun

Awal pekan ini, agensi Lee Sun-kyun meminta masyarakat untuk menghormati privasi keluarga sang aktor dan mengatakan pemakaman diadakan secara pribadi.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023