Maskapai penerbangan berkonsep kekinian Super Air Jet mengumumkan peluncuran jaringan baru Pangkalpinang - Batam yang akan mulai beroperasi pada 27 Maret 2024. 

Rute #DiIndonesiaAja akan dilayani penerbangan harian (7 kali seminggu) dengan pesawat generasi modern Airbus 320-200 kapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Rute Nomor Terbang Waktu Berangkat Waktu Tiba Pangkalpinang (PGK) – Batam (BTH) IU-972 15.40 WIB 16.40 WIB dan Batam (BTH) – Pangkalpinang (PGK) IU-971 13.55 WIB 15.00 WIB.

Rute Pangkalpinang - Batam pulang pergi (PP) merupakan bagian keseruan bertualang di wilayah Sumatera, antara dua pulau yakni Pangkalpinang di Pulau Bangka dan Batam di Pulau Batam. 

Super Air Jet sangat senang menawarkan pilihan baru Pangkalpinang - Batam kepada para kalangan muda mudi, merupakan salah satu permintaan terbanyak di rute ini. 

Super Air Jet yakin bahwa berwisata 
#DiIndonesiaAja akan memberikan manfaat bagi masyarakat, pemerintah dan sektor swasta di kedua kota, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah ini.

Penerbangan dari Pangkalpinang ke Batam menggugah minat yang besar, terutama dari kalangan milenial, karena beberapa alasan utama, Batam, terletak dekat dengan Singapura dan Malaysia, adalah salah satu pusat ekonomi dan bisnis yang berkembang pesat di Indonesia. 

Hal ini menarik banyak pelaku bisnis muda dan profesional yang mencari peluang di kota ini. Pangkalpinang, sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengalami pertumbuhan ekonomi yang stabil. 

Pangkalpinang – Batam PP sangat membuka kesempatan besar bagi profesional muda untuk melakukan perjalanan bisnis dengan lebih efisien.
Batam dan Pangkalpinang mempunyai berbagai atraksi wisata. 

Batam dikenal sebagai tempat belanjanya, resort, pantai dan lapangan golf, sementara Pangkalpinang menawarkan keindahan alam dan budaya yang kaya. Milenial yang mencari pengalaman baru dan destinasi liburan yang menarik akan menemukan kedua kota ini sebagai pilihan yang menarik.

Baca juga: Super Air Jet resmi luncurkan rute penerbangan langsung Pangkalpinang-Jakarta

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024