Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Gos resmi menjabat Dewan Pengurus Korpri Kota Pangkalpinang Masa Bakti 2022-2027, pada acara pengukuhan Pergantian Antar Waktu (PAW) di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (01/02/2024).

Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengucapkan selamat kepada Sekda Mi Go yang terpilih menjadi Dewan Pengurus Korpri Kota Pangkalpinang masa bakti 2022-2027.

"Semoga dengan terpilihnya dewan pengurus yang baru kesejahteraan anggotanya terjamin," ucapnya. 

Ia juga berpesan agar kesejahteraan anggotanya harus dipikirkan apalagi untuk masa tua nya nanti.

"Mudah-mudahan pengurus korpri yang baru ada program-program untuk kemajuan Korpri kedepannya," ujar Pj Lusje.

Sementara itu, Sekda Mie Go selaku Dewan Pengurus Korpri terpilih mengucapkan terimakasih karena telah dikukuhkan PAW Dewan Pengurus Korpri Kota Pangkalpinang masa bakti 2022-2027.

"Seperti kita ketahui selama ini memang kondisinya antara ada dan tiada. Dengan adanya dewan pengurus ini menjawab pertanyaan semua anggota Korpri selama ini," ucap Mie Go.

Dikatakannya, hal ini merupakan tantangan untuk dirinya sebagai dewan pengurus terpilih untuk mewujudkan keinginan anggota Korpri.

"Setelah ini, saya akan konsolidasi dengan pengurus dibidang masing-masing dan ketua unit Korpri di OPD Kota Pangkalpinang. Kami juga akan mengadakan rapat internal untuk program-program kedepannya dan akan membahas berkenaan dengan iuran Korpri itu sendiri," katanya.

Ia mengungkapkan, dana yang ada di Korpri untuk saat ini tidak ada, makanya pihaknya akan mengadakan iuran bulanan untuk korpri.

"Jika tidak ada dananya, maka kita tidak bisa berbuat apa-apa, Iuran ini juga nantinya dari mereka untuk mereka," ujarnya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024