Swiss-Belhotel Pangkalpinang yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 65 Taman Sari ini kembali menawarkan promo paket arisan sosialita untuk anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, kerabat maupun sahabat.

Nah, bagi Anda yang bingung mencari tempatnya, Swiss-Belhotel Pangkalpinang bisa menjadi pilihan tepat Anda bersama keluarga, hanya dengan Rp150 ribu nett per pax Anda sudah bisa menggelar acara Arisan dan silaturahmi di Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang mengatakan, untuk harga Rp150.000 per pax, konsumen sudah bisa menikmati berbagai sajian istimewa yang lezat di lidah.

"Pihak manajemen menyediakan paket Arisan Sosialita seharga Rp150,000 Net/Orang dengan minimal order 15 pax," ujar Firman, dalam rilisnya kepada ANTARA di Pangkalpinang, Sabtu 

Dalam satu paket arisan sosialita sudah terdapat paket liwetan untuk 15 orang di Swiss-CafeTM, welcome drink berupa flow of moctail, mendapatkan 1 voucher lunch/dinner seharga Rp150.000 serta tersedia sound system standard dengan 2 microphone untuk para tamu yang ingin berkaraoke.

"Bagi para Ibu-Ibu, komunitas bahkan organisasi yang ingin mengadakan acara simpel dan praktis sangatlah pas menggunakan paket arisan sosialita," ungkapnya.

Bagi para yang berminat dan ingin melakukan proses booking dan reservasi boleh langsung menghubungi pihak resepsionis di 0823-8686-1232 atau hubungi email kami di infosbpp@swiss-belhotel.com.

"Paket Arisan Sosialita ini berlaku sampai 20 Desember 2024," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024