Kantor Pencarian dan pertolongan Pangkalpinang menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 Basarnas yang diselenggarakan di LKSA Muhammadiyah Putra Anda, Tanjung Pandan, Kamis (7/3). Kegiatan ini juga di dampingi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kansar Pangkalpinang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa mengatakan 
bakti sosial merupakan kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun.

"Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, dan mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar LKSA Muhammadiyah Putra Anda, BASARNAS, DWP dan juga sesama, kegiatan ini diikuti oleh anak-anak PLKSA Muhammadiyah Putra Anda yang sebagian besar dari SD hingga SMP, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir, "katanya.

"Terima kasih kepada pihak LKSA Muhammadiyah Putra Anda yang telah menyambut kami dengan sangat baik dan antusiasme anak-anak untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini semoga adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi kita semakin erat dan kegiatan Bansos ini terselenggara atas dukungan berbagai pihak yang turut memeriahkan HUT ke-52 Basarnas, "ucapnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024