Aliansi Pemuda Peduli Pemilu Bersih Babel (AP3B) mengunjungi beberapa Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengalami sakit saat melaksanakan tugasnya pada Pesta Demokrasi Pemilu 14 Febuari 2024 lalu.

Kunjungan Pengurus Aliansi Pemuda Peduli Pemilu Bersih Babel (AP3B) ke rumah salah satu petugas KPPS TPS 11 bernama Laras Dila yang beralamat di Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, dilakukan pada  Kamis (07/03) sore.

Ketua Aliansi Pemuda Peduli Pemilu Bersih Babel (AP3B) Leno Septian Saputra mengatakan kunjungan dan tali asih ke Petugas KPPS ini sebagai bentuk kepedulian selain untuk memberikan santunan.

"Tali asih yang kami berikan kepada Ibu Laras Dila sebagai bentuk kepedulian kami terhadap petugas KPPS yang sakit, lantaran petugas KPPS yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab pada Pemilu kemarin dan sebagai Pejuang Demokrasi pada Pemilu 2024 kata Leno.

Leno menambahkan, petugas KPPS bernama Laras Dila ini sebelumnya memang sudah mengalami sakit demam akibat kelelahan.

"Alhamdulillah saat ini kondisi Ibu Laras Dila sudah mulai berangsur membaik, karena mereka petugas KPPS sudah berjuang agar Pemilu kemarin berjalan dengan aman dan kondusif," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024