Spesial bulan ramadhan Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti (NSS) Tanjungpandan bagi-bagi promo special bagi pecinta motor Honda.

Pada bulan Maret 2024 ini Honda Babel memberikan berbagai promo-promo menarik untuk setiap pembelian motor cash/credit di cabang NSS Tanjungpandan. Untuk pembelian motor secara cash stok unit ready di Honda cabang NSS Tanjungpandan akan diberikan cashback hingga jutaan rupiah serta nantinya juga akan mendapatkan potongan angsuran dan tenor hingga 3 bulan angsuran disetiap pembelian motor dengan pembiayaan NSC Finance.

Pimpinan Honda Babel cabang NSS Tanjungpandan Santa L Simamora mengatakan, dalam menyambut bulan suci ramadhan Honda Babel cabang NSS Tanjungpandan memberikan promo special bagi para pecinta motor Honda di Pulau Belitung.

“Spesial di bulan Ramadhan ini Honda Babel cabang NSS Tanjungpandan bagi-bagi promo MABAR (Maret Berkah), potongan tenor hingga 3 bulan dan tentunya akan hemat angsuran hingga empat juta rupiah.” ungkap Santa.

Sebagai informasi bagi sahabat Nusantara yang ada di pulau Belitung, jangan lupa follow instagram @hondababelnss_tjp dan @nusantarasaktigroup dan facebook HondaBabel NSS Tanjung Pandan serta dapatkan info-info menarik lainnya dengan menghubungi langsung contact Honda Babel cabang NSS Tanjung Pandan di 08112747117. #Ingatmotor, #IngatHonda #BeliMotor #NusantaraSaktiAja.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024