Bangka City Hotel Pangkalpinang menyantuni 80 anak yatim piatu dari dua panti asuhan, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 tahun Bangka City Hotel Pangkalpinang yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2024.

"Alhamdulillah 11 tahun Bangka city kita mengundang 2 panti asuhan untuk saling berbagi dengan 80 Anak-anak panti asuhan," kata CEO Bangka City Hotel Pangkalpinang, Sumiati kepada media di Pangkalpinang, Senin malam.

Sumiati mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-11 tahun Bangka City Hotel Pangkalpinang sengaja mengundang puluhan anak yatim piatu untuk menyerahkan santunan sembako dan uang tunai untuk Anak-anak.

Di 11 tahun Bangka City Hotel Pangkalpinang juga menawarkan beragam promo kamar dan makan minum setiap bulannya untuk masyarakat yang ingin menikmati semua pelayanan dan fasilitas Bangka City Hotel.

"Hotel kita berdiri sejak 2013. Untuk fasilitas kita ada 5 meeting room dan ballroom yang bisa menampung 1.000 orang. Dan jumlah kamar kita ada 47, setiap bulan kita ada promo makan minum," ujarnya.

Sumiati menambahkan, meski di tahun 2024 ini belum ada pengembangan hotel, namun ditahun selanjutnya Bangka city Hotel Pangkalpinang akan membangun kolam renang sebagai bagian dari pengembangan fasilitas hotel.

"Tahun ini tidak banyak yang kita lakukan karena ekonomi masyarakat Babel yang masih kurang baik, namun untuk pengembangan hotel kita rencananya akan membangun kolam renang," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024